Orang Indonesia pasti sudah tak asing dengan yang namanya korupsi,mungkin tuk sekarang ini korupsi itu sudah mendarah daging di dalam kubu bangsa kita ini,.

bahkan tidak cuma para petinggi saja yang korupsi..

rakyat biasa pun sudah banyak yang berkorupsi…

lalu bagai mana seharusnya korupsi itu di berantas…???

itu merupakan PR untuk semua bangsa indonesia…!!!

Korupsi berasal dari bahasa inggris corrupt. Dalam bahasa latin korupsi berasal dari dua kata, yaitu com artinya bersama-sama dan rumpere artinya pecah atau jebol. Korupsi merupakan perbuatan yang tidak jujur atau sebuah penyelewengan dana yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Korupasi adalah penerimaan suatu dana,tanpa adanya suatu pencatatan admistrasi.

Membayangkan masa depan Negara tercinta Indonesia jika tanpa yang disebut korupsi memang akan sangat indah. Tentunya berbagai macam kemajuan tentu telah tercapai, tidak ada lagi rakyat menderita karena kemiskinan, kesehatan masyarakat gratis, pendidikan gratis bukan hanya sampai tingkat SMA tetapi hingga perguruan tinggi dan lain sebagainya.

maka dari itu,untuk semua bangsa indonesia yang menyayangi negara indonesia.Mari lah kita sama-sama membangun indonesia dengan bersih dari korupsi.

karna sesungguhnya korupsi itu sangat merugikan.

sumber..:

a.http://duniamulia.blogspot.com/2010/10/masa-depan-indonesia-tanpa-korupsi.html

b.http://rionsaputra90.wordpress.com/2010/10/18/masa-depan-indonesia-tanpa-korupsi/