kenaoa di dunia ini selalu aja ad kejahatan?/

kenapa ada korupsi di indonesia?,yang bikin perekonomian di indonesia jadi berantakan gini,.

huhf,.

klo gini cara’a mah yang kaya tambah kaya yang miskin tabah miskin ja deh,.

zzzzzzzzzzz,.

mendingan segala macam bentuk korupsi tuh harus d berantas sampe akar-akar’a,.

biar gak bisa tumbuh lagi d indonesia tercinta ini,.

klo perlu yang korupsi tuh harus di hukum mati sekalian biar kapok,.

wkwkkwkwkwkwkkw,.

huhfm,,.,

jd ikut2 tan politik nih w,.

kaya kurang kerjaan ja,.

bayangin man,.,.

di jaman sekarang nih semua’a dj kebalik balik,.

yang putih bisa jadi itam,n yang itam bisa jadi putih,.

yang bener jadi salah n yang salah jd bener,.

bikin bingung kan sob,..,.??

sama w jg dh bingung mw ngetik ap gi,.

salam buat  seluruh pemuda indonesia tetep semangat n jangan pernah menyerah tuk menegakkan keadilan di negara tercinta kita ini,.

yang sekarang penuh dengan kemelud,,.